Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar TikTok Shop Mudah Terbaru

Cara Daftar TikTok Shop Mudah Terbaru


Cara Daftar TikTok Shop Mudah Terbaru - Buat yang ingin menghasilkan uang lewat aplikasi TikTok, kamu wajib tahu nih cara daftar TikTok Affiliate. Fitur ini memungkinkan kamu dapat uang hasil komisi penjualan produk yang kamu promosikan.

Bila produk yang kamu promosikan terjual, kamu bisa dapat promosi sejumlah uang tertentu. 

Apa Itu TikTok Shop?

TikTok Shop adalah fitur di aplikasi video singkat asal China, TikTok, yang memungkinkan pengguna berbelanja lewat aplikasi TikTok tanpa harus beralih ke aplikasi lain.

Transaksi pembelian mulai dari proses chatting dengan penjual hingga proses pembayaran bisa dilakukan di aplikasi TikTok. Fitur ini tentu memudahkan para pegiat wirausaha untuk jualan online.

Biasanya semakin mahal harga produk, semakin besar juga komisi yang bisa kamu hasilkan ketika produk itu terjual berkat promosi kamu.

Sebelumnya, kamu harus terdaftar dulu di TikTok Shop. Lalu bagaimana caranya? Simak panduannya berikut ini.

Cara Daftar TikTok Shop

1.      Daftarkan akun anda ke TikTok Shop Seller untuk mengisi beberapa informasi terkait bisnis Anda serta informasi pribadi.
Setelah terdaftar sebagai pengguna, cantumkan informasi pribadi seperti alamat, nomor telepon, alamat email, dan detail lainnya.

2.      Lalu masukkan masukkan informasi tentang bisnis, seperti nama online shop, alamat store, jenis bisnis yang dijalani, informasi produk, dan lain sebagainya.
Hal ini diperlukan supaya bisnis yang Anda punya lebih mudah diingat oleh konsumen nantinya.

3.      Tahap terakhir adalah mengisi informasi tentang registrasi bisnis dan kaitan yang lainnya untuk mendapatkan notifi verifikasi dari tiktok shop.

4.      Terkonfirmasi baru akun anda secara resmi memiliki fitur tiktok shop untuk berjualan.

Nah itulah dia  Cara Daftar TikTok Shop Mudah Terbaru lainnya yang bisa kamu coba. Semoga artikel ini bermanfaat dan mudah dipahami ya.

Post a Comment for "Cara Daftar TikTok Shop Mudah Terbaru"

close