Pengalaman Beli HP Iphone di PStore - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Beli HP Iphone di PStore

Pengalaman Beli HP Iphone di PStore



Pengalaman Beli HP Iphone di PStore - Permisi sebulumnya, ane disini mau sekedar cerita aja soal pengalaman ane yang beli produk batam. 

Ane tinggal di bandung, dan di bandung SETAU ane ada 2 toko batam yg jualan disini. PS – renan. FYI aja ane sendiri sebenernya anti sama barang batam, berdasarkan review juga yang ada di group ini. Dan waktu itu ane kepengen banget beli ip 6 tuh, karena ip udah ga produksi ip 6 itu lagi. Iseng pengen tau kayak gimana sih barang batam itu sebenernya, ane samperin deh toko renan (karena lebih deket) dan first impression ane setelah melihat dan memegang barang barang itu disana adalah, kondisinya yang macem macem. Ada yang baretnya banyak. Ada yg lcd depannya agak nganga ke atas dikit. Dan si renan itu cuma punya stock yg 128gb. Padahal saya nyari yang 64. Katanya sih dia ngestoknya dikit dari bosnya di Jakarta itu dimana lupa ane. Kalo mau lengkap suruh beli online katanya. Sebenernya ada 2 barang disitu yang kondisi fisiknya AGAK bagus, dan ane pun hampir ngebeli barang itu. Ane ngga jadi beli karena kedua hape itu ngga bisa di charge, jadi ya hapenya mati. Berhubung stok barangnya cuma ada itu, yaudah ane cabut deh dari renan dan gajadi beli.

Dan selanjutnya ane datengin toko PS, ga jauh beda sih barangnya dari renan. Namanya juga handphone batam wawkwkk. Tapi menurut ane yang langsung ngunjungin PS, yg jual lumayan jujur. Ketika ane pengen milih barang, yg jual bilang ‘jangan beli yang ini, ini ada dent nya’ ‘ini versi jepang, kamu gamau kalo jepang kan’. Beda lah sama renan tadi yang gatau sama sekali sama kondisi hpnya sendiri. Yakali hp matot disuruh nunggu ngecas tp ga naik naik. Balik lagi ke PS, dari sekitar 4 hape ip 6 gold (ane demen yg gold) yang ada disitu, yang ga cacad menurut ane cuma 1. Hp ke 1 layarnya dent tadi. Yang kedua sim card slotnya nganga, yang ketiga tombol powernya nyungsep. Dan yang ke 4 ini lah yang fisiknya bagus.. TAPI iphonenya Bahasa cina. Dari sini yang ane takutin adalah ini KW china. Tapi dari fisik ini barang lumayan sih. Ya ada baret baret dikit. Dan Imeinya tembus setelah ane check juga di website. Setelah dirubah bahasanya ternyata yg punya emang orang cina dulunya, dari shanghai gitu keliatan di locationnya. Dan ujung ujungnya pun ane ambil dah tuh barang karena rasa kepengen yang tinggi dapet hp murah haha. PS ngasih garansi toko seminggu dan ini seminggunya belum abis ane udah coba panas panasin ini hp, main game, sampe update iOS pun ini hp lumayan juga. Batrenya juga lumayan awet buat ukuran sebuah iphone second.

Jadi inti dari post ini adalah, post ini ditujuin buat kalian kalian yang ngebet banget ga punya duit buat beli hp elite. Ane sebagai reviewer disini pengen nekanin kalian, JANGAN SEKALI KALI NYOBA TRANSAKSI OLSHOP hp batam, kecuali emang pengen nguji nyali. Kebukti kan post post yg ada di group ini itu emang ga salah. Kalo ane bilang sih, lebih banyak hp yang udah bobroknya daripada hp yang kondisinya masih bagus. Like new, mulus segala macem itu ga ngejamin barang kalian seperti itu juga karena mereka juga orang yang ga mungkin ngecek barangnya satu satu sampe detail. Liat aja perbandingan ane beli cod di renan. Dari +-5 hp yang gua liat, 2 yang bagus. Tapi gabisa di charge = 0 HP yang Kondisinya bagus. Dan di PS (buat yg gold 64 gb) dari 4 HP yang ada di situ perbandingannya 1 banding 4. Dari data itu masih berani juga beli hp batam online? Kalo dari ane sih mikir mikir dulu. Kalopun emang pengen beli hp kayak gitu juga, USAHAKAN COD APAPUN ALASANNYA. Kita itu beli barang elektronik yang pastinya bakal dipake dalam jangka yang lumayan panjang kan? Dan kita juga pasti pengen hp harga yg murah tp good quality, walaupun itu second.

Post ini bukan dimaksudkan untuk menjelek jelekkan toko manapun, dan ane sendiri ga berafiliasi dg seller manapun atau semacamnya, karena sejujurnya ane juga benci barang batam,.

oh iya, kenapa ane belinya ip 6 di toko barang batam? karena di iBox/erafone/global udah ga ngejual ip 6 makannya coba cari di seller batam.. Cuma sekedar sharing pengalaman beli cod. Thank you.

 


Post a Comment for "Pengalaman Beli HP Iphone di PStore"