Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjual Musik Online di Amazon

Cara Menjual Musik Online di Amazon


Cara Menjual Musik Online di Amazon

Ketika datang untuk menjual musik Anda secara online, ada banyak pilihan yang tersedia untuk musisi dan penjual. Dibandingkan dengan menjual secara offline, membuat musik Anda untuk dijual di platform e-niaga seperti Amazon relatif sederhana. Kunci sebenarnya adalah mengetahui cara menjual musik secara online. Jadi, inilah kami dengan panduan langkah demi langkah tentang cara menjual musik secara online.

Langkah 1

Mendaftar untuk akun penjual di Amazon: Klik di sini untuk membuat akun penjual Anda. Setelah selesai isi nama Anda, ID email, setel kata sandi. Masukkan nama resmi Anda dan klik lanjutkan. Masukkan detail kontak Anda karena penting bagi kami untuk memverifikasi nomor ponsel Anda dan akun dibuat.

Langkah 2

Masukkan detail bisnis: Masukkan nama toko Anda dan pilih kategori Film, Musik & Video Game untuk menjual musik. Isi rincian alamat dan pilih bagaimana Anda ingin mengirimkan pesanan Anda. Anda dapat memilih Fulfillment by Amazon atau Easy Ship jika Anda ingin Amazon mengirimkannya atas nama Anda. Kemudian datang pembaruan rincian pajak. Jika Anda memiliki nomor GST, isi detailnya dan Anda dapat mulai membuat daftar album musik dalam bentuk CD, DVD, dll. di Amazon.

Langkah 3

Daftar musik di Amazon: Pilih salah satu dari empat cara mudah untuk membuat daftar produk Anda di Amazon ; cocokkan produk Anda dengan daftar yang ada, pindai produk Anda ke daftar, gunakan fitur 'Siapkan daftar Anda' atau 'Templat inventaris khusus' untuk mencantumkan produk secara massal. Meskipun sangat mudah untuk menjual musik di Amazon, persetujuan otomatis sederhana diperlukan. Untuk meminta persetujuan, silakan klik di sini .

Dan Anda sudah selesai!

Menjual musik di Amazon sangat mudah jika Anda terdaftar. Jika belum, masuk ke situs web kami dan daftarkan diri Anda untuk memulai perjalanan penjualan online Anda hari ini .

 


Post a Comment for "Cara Menjual Musik Online di Amazon"

close