Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjual Karya Desain Vektor ,Ikon di PNG Tree

Cara Menjual Karya Desain Vektor ,Ikon di PNG Tree


Cara Menjual Karya Desain Vektor ,Ikon di PNG Tree

Apakah Anda seorang Desainer Grafis atau Ilustrator, Anda ingin menghasilkan uang dengan keahlian Anda? pngtree adalah cara yang tepat untuk mendapatkan uang dengan karya Anda. Ini adalah penghasilan pasif Anda harus membuat karya seni dan mengunggahnya ke situs pngtree itu saja! Ketika pengguna di seluruh dunia mengunduhnya, Anda akan mendapatkan uang. Tekeee datang hari ini proses langkah demi langkah dan menunjukkan kepada Anda bukti pembayaran. Apa itu pngtree dan bagaimana cara kerjanya?

Pngtree adalah situs web stok gambar png gratis. Ini memiliki jutaan sumber png, latar belakang, templat, font seni, ilustrasi, dan semua jenis sumber daya grafis lainnya untuk diunduh semua orang. Mereka terus mengunggah sumber daya grafis sesuai peristiwa terbaru yang terjadi di dunia dan lebih dari 4 juta grafis gratis yang mereka miliki. Didirikan pada Desember 2016. 

Lebih dari 100.000 desainer bergabung dengan platform, mereka mengunggah karya mereka dan memberikan lisensi komersial untuk semua pengguna. Jika Anda ingin mengunduh sumber daya apa pun, Anda harus membuat akun dan masuk ke situs web ini. Bagaimana cara membuat akun pngtree gratis?


Tekeee ini mengajarkan Anda cara membuat akun pngtree. Panduan ini akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat dan membuat akun Anda hanya dalam beberapa menit. Mari kita mulai, cara membuat akun pngtree. 

Cara Menjual Karya Desain Vektor ,Ikon di PNG Tree :

1. Kunjungi situs pngtree. Pada tab browser baru, buka https://pngtree.com/ di browser web Anda. 

2. Klik daftar. Tombol berwarna hijau ini berada di pojok kanan atas. 
















3. Sebuah Pop-up akan muncul. Klik Daftar .

4. Berikan detail Anda, nama pengguna, id email, kata sandi, pilih kategori dan klik  Daftar .

5. Pngtree akan mengirim email dalam tautan verifikasi.


6. Sekarang login ke mail-id Anda dan  klik link  yang pngtree kirimkan kepada Anda untuk konfirmasi.

7. Itu saja, sekarang Anda dapat memeriksa detail profil Anda.

8. Di sebelah kiri, ada daftar hal-hal seperti langganan, favorit saya, pengikut saya, unggahan saya, dan pusat bantuan.


9.Jika sudah upload karyamu

10. Setelah ter upload silahkan tunggu sampai mendapat notifikasi approve

Langkah selanjutnya adalah,  Bagaimana cara bergabung sebagai Program Kontributor di pngtree? sampai kemudian periksa bukti pembayaran saya di bawah ini.

Ini adalah panel unggah saya sampai sekarang saya telah melakukan 79 karya, 50 lulus tersisa ditolak, 7151 unduhan total dan mendapat $ 115,87 (per hari ini rupee 8,270 /-)

 


Post a Comment for "Cara Menjual Karya Desain Vektor ,Ikon di PNG Tree"

close