Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Background Gambar di PicsArt

Cara Mengubah Background Gambar di PicsArt


Cara Mengubah Background Gambar di PicsArt

Apakah Anda mencoba mengubah latar belakang gambar karena Anda tidak menyukai latar belakang aslinya atau jika Anda mencoba masuk ke dunia manipulasi gambar. Tidak peduli alasannya. Dengan bantuan PicsArt Photo Studio, kini Anda dapat dengan mudah mengubah atau memainkan manipulasi Gambar. Dalam tutorial ini, kita akan belajar dengan tepat bagaimana mengubah latar belakang gambar di PicsArt Photo Studio.

Persyaratan

Untuk tutorial khusus ini. Anda pada dasarnya perlu menginstal PicsArt di ponsel cerdas Anda serta beberapa kebutuhan lain yang tercantum di bawah ini.

  1. Aplikasi : PicsArt Photo Studio
  2. Gambar : Latar Depan - Wanita Cantik berbaju biru
  3. Gambar : Latar Belakang - Latar Belakang Dinding Bata

Prosedur

Berikut adalah semua langkah yang perlu Anda ikuti untuk mengubah latar belakang gambar di PicsArt.

Langkah 1: Buka PicsArt bersama dengan gambar latar depan Anda.


Gambar untuk tutorial ini adalah wanita cantik. Kami akan mengekstraknya dari latar belakang putih aslinya dan menggantinya dengan gambar latar belakang bata dinding kami.

Langkah 2: Ketuk "Alat Pangkas Gratis".

Buka Alat> Pangkas Gratis (antarmuka berubah). Sekarang dari antarmuka baru, ketuk alat kuas di bilah alat bawah dan sesuaikan ukuran kuas.

Langkah 3: Sorot karakter Anda!

Sekarang Anda dapat mulai menyorot karakter utama hanya dengan menyapu gambar. Setelah Anda membuat kesalahan atau jika Anda telah memilih bagian yang salah. Anda selalu dapat membatalkan langkah atau menggunakan alat penghapus untuk menghapus kesalahan Anda.

Catatan: Area yang disorot ditandai dengan warna Merah.

Langkah 4: Pratinjau & Simpan.

Setelah Anda selesai menyorot gambar Anda. Anda dapat melihat pratinjau karya Anda dengan mengetuk tombol panah yang terletak di sudut kanan atas PicsArt. Jika Anda yakin telah melakukannya dengan benar, ketuk tombol "Simpan" dan gambar Anda akan disimpan sebagai Clipart.

Langkah 5: Buka gambar latar belakang.

Anda sekarang dapat menutup PicsArt dan membukanya kembali bersama dengan Gambar Latar Belakang Anda. Jika Anda lupa, itu adalah gambar latar belakang tembok bata.

Langkah 6: Masukkan Clipart.

Ketuk menu "Stiker" dari bilah alat bawah dan pilih "Stiker Saya". Sekarang cari gambar yang kita simpan tadi.

Langkah 7: Sesuaikan clipart.

Anda sekarang dapat menyesuaikan ukuran, lokasi, serta memutar clipart. Pastikan untuk menyesuaikan ukuran sesuai dengan gambar aslinya. Ini akan membuat hasil edit kita sealami mungkin.

Langkah 8 : Latar Belakang Berubah!

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas. Kami telah berhasil mengubah latar belakang gambar dengan menggunakan Alat Pangkas Gratis PicsArt.

Kesimpulan

Oke! Jadi sekarang kita telah berhasil mengubah background gambar di PicsArt dengan menggunakan Free Crop Tool. Jika Anda memiliki keraguan atau kebingungan tentang tutorial. Anda dapat menulis komentar dan saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

 


Post a Comment for "Cara Mengubah Background Gambar di PicsArt"