Cara Melihat Riwayat Order di Rekeningku - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Riwayat Order di Rekeningku

Cara Melihat Riwayat Order Anda di Rekeningku



Cara Melihat Riwayat Order Anda

Rekeningku.com mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2017 di Equity Tower Lt. 11 Suite E, SCBD Jakarta dan dipimpin oleh Sumardi selaku CEO.

Sumardi adalah seorang pemuda yang penuh semangat yang mempunyai Passion untuk mengembangkan industri Teknologi Informasi di Indonesia. Dia memulai karirnya di bidang teknologi informasi sejak tahun 2004 sebagai System Analis Keuangan.

Sumardi juga merupakan Co-founder dari Modifikasi.com sejak tahun 2006 sampai saat ini. Dan sejak awal tahun 2015, dia tertarik dan mempelajari Teknologi Blockchain.

Dalam kegiatan operasional sehari-hari, Sumardi dibantu oleh Johny Chen (Co-founder) dan Robby (Director) yang juga telah berpengalaman dalam industri keuangan selama beberapa tahun terakhir ini. Mereka bertiga saat ini mengelola Ribuan Server Mining Digital Coin di Indonesia.

Kegiatan operasional Rekeningku.com juga didukung oleh Jeffry Anthony (ex Co-founder Tiket.com).

Untuk melihat riwayat order member yang telah terjadi dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut:

A. Website

Untuk melihat History transaksi Anda silahkan akses ke halaman “Exchange” Pada halaman Exchange dibagian bawah, tersaji kolom berisi tentang informasi History Transaksi Anda selama 7 hari terakhir.


B. Mobile App

  1. Klik menu Trades dari menu utama Rekeningku.com.
  2. Klik Logo File (2) pada menu Trades untuk masuk ke menu riwayat transaksi.


  1. Klik pada Riwayat Order untuk melihat riwayat order Anda yang sudah selesai. Untuk melihat riwayat pending order yang masih terbuka Anda dapat mengklik pada bagian Pending Order.

  1. Klik salah satu order history untuk melihat order detail.


Post a Comment for "Cara Melihat Riwayat Order di Rekeningku"