Cara Klaim Garansi Sanken dan Syaratnya - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Sanken dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Sanken dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Sanken dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Sanken Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Sanken Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Sanken Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Sanken Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Sanken Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Sanken Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Sanken Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Sanken Indonesia 

Cara Klaim Garansi Sanken Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Sanken  di 08121383383 dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan Sanken akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Sanken dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Sanken :

4. Hotline Service Centre Sanken di

Telp(021) 6669 1234 | (021) 662 6487 | 08121383383 | 0-800-1-123-800 atau Email help@sankencorp.com

5. Jangan lupa bawa Sanken beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian


Syarat Klaim Sanken Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Sanken Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Sanken Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Sanken Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Sanken Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Sanken dan Syaratnya "