Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Sanyo dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Sanyo dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Produk Sanyo dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Sanyo Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Sanyo Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Sanyo Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Sanyo Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Sanyo Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Sanyo Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Sanyo Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Sanyo Indonesia 

Cara Klaim Garansi Sanyo Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website Sanyo

2. Pilih menu registrasi garansi

3. Isi semua form

4. Submit

5. Hubungi layanan pelanggan Sanyo di (021) 645 0381 dan informasikan keluhan Anda

6. Layanan Pelanggan Sanyo akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Sanyo dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Sanyo :

PT. Setrindo Prima Jl Danau Sunter Barat Blok A3 No 38-39 Jakarta 14350, Indonesia

7. Hotline Service Centre Sanyo di

Telp (021) 645 0381 | WA  0812 92 888 381

8. Jangan lupa bawa Sanyo beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Sanyo Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Sanyo Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Sanyo  Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Sanyo Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Sanyo Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Sanyo dan Syaratnya "

close