Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membeli IDK di Tokenomy

Cara Membeli IDK di Tokenomy


Cara Membeli IDK di Tokenomy - Tokenomy adalah platform investasi aset digital berlisensi, yang menawarkan berbagai layanan finansial berbasis kripto. Tokenomy menyediakan layanan finansial kripto seperti Deposito Tetap, Crypto Staking (investasi kripto), Dual Currency Deposit, Manajemen Aset, Pinjaman, serta perdagangan Spot dan Futures (trading kripto).

Tokenomy merupakan anak perusahaan dari Indodax, bursa aset kripto terbesar se Indonesia dengan lebih dari 3,5 juta anggota terverifikasi. Teregulasi di bawah Labuan Financial Services and Security Act 2010 (LFSSA), Tokenomy menjamin keamanan investasi dan trading anda.

 Cara Membeli IDK di Tokenomy :

1.      Log in ke akun Tokenomy Anda.

2.      Kunjungi portofolio Anda dan klik "Deposit/Withdrawal pada aset IDK".

3.      Pada menu funding, klik bagian buy dan pilih metode transaksi yang diinginkan untuk melakukan deposit pada saldo akun Anda.

4.      Terdapat beberapa pilihan untuk melakukan deposit saldo pada bagian buy IDK di Tokenomy.

·         E-Wallet

Beli menggunakan E-Wallet; pilih E-Wallet yang diinginkan antara OVO atau ShopeePay dan isi jumlah deposit.

·         Bank Transfer

Top-up menggunakan transfer antar bank; pilih bank yang diinginkan dengan menggunakan opsi Bank Transfer. Lalu isi jumlah deposit minimal 50.000 IDR dan klik proceed.

·         Voucher

Beli dengan menggunakan voucher Indodax; Jika Anda adalah user Indodax, Anda bisa membeli voucher di Indodax. Setelah Anda klik "Buy IDK", salin kode voucher Indodax pada kolom voucher.


5.      Setelah Anda berhasil memasukkan jumlah deposit, klik Proceed dan selesai!


Post a Comment for "Cara Membeli IDK di Tokenomy"

close