Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Keterangan Magang On Site PT Petrokimia

Contoh Surat Keterangan Magang On Site PT Petrokimia. Surat Magang On Site Selama Pandemi Covid.Download Surat Magang On Site



Contoh Surat Keterangan Magang On Site PT Petrokimia - Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN memberikan kesempatan kepada mahasiswa dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) yang melibatkan 146 BUMN dan 300 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di seluruh Indonesia. 

PMMB merupakan program yang bertujuan untuk memberikan pengayaan wawasan dan keterampilan mahasiswa untuk mempersiapkan dan menciptakan SDM Indonesia Unggul terutama dalam menghadapi persaingan global melalui link and match kurikulum industri dan Perguruan Tinggi.

Melalui program ini, diharapkan terjadi link & match kurikulum antara perguruan tinggi dan sektor industri. Pihak perguruan tinggi jadi bisa update dengan kebutuhan industri. Materi perkuliahan juga bisa terus diupdate sejalan dengan perkembangan yang terjadi di industri.

Tentunya PMMB memiliki banyak manfaat untuk mahasiswa. Diantaranya yaitu pengalaman bekerja di BUMN dapat menjadi bekal yang berharga untukmenghadapi dunia industry yang sebenernya, jadi Anda dapat menerapkan ilmu yang sesuai bidangnya pada pekerjaan nyata. Selain itu, benefit yang dapat diperoleh yaitu sertifikat industry dan atau sertifikat kompetensi.

Perlu dicatat bahwa PMMB bukan  Pre-Recruitment, namun data Anda yang sudah pernah magang di BUMN tersebut bisa menjadi nilai plus ketika Anda tertarik untuk melamar menjadi pegawai tetap tersebut.

Bagian Kerjasama BAKK UNNES bekerjasama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka kesempatan kepada mahasiswa UNNES untuk dapat mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) BUMN Batch II/2021. 

Note : Kalian bisa edit surat dengan header universitas atau fakultas masing2

 Link Surat : Sini

Post a Comment for "Contoh Surat Keterangan Magang On Site PT Petrokimia"

close