Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Deposit Rupiah di Aplikasi Pintu

Cara Deposit Rupiah di Aplikasi Pintu

Praktis! Ini Cara Deposit Rupiah di Aplikasi Pintu

Pintu adalah aplikasi jual beli dan investasi cryptocurrency. Pintu menganut konsep “Instant Trading” dan “Easy Investment“, di mana pengguna dapat berinvestasi crypto dan trading bitcoin dengan cara yang mudah, aman, dan anti ribet. Hal ini bertujuan untuk membuat kegiatan investasi jadi lebih mudah sehingga Pintu dapat menjadi gerbang bagi siapa pun yang ingin memulai trading dan berinvestasi di aset cryptocurrency.

APA KELEBIHAN DEPOSIT DI PINTU?

Deposit adalah sejumlah uang yang harus disetorkan ke Pintu untuk melakukan investasi dan pembelian aset crypto. Sebelum melakukan deposit, pastikan kamu telah melakukan:

1.     Verifikasi akun Email di Pintu

2.     Verifikasi identitas atau KYC (Know Your Customer) akun Pintu

3.     Daftarkan dan verifikasikan akun rekening yang kamu gunakan di Pintu (nomor rekening, nama bank, dan nama pemilik akun)

Kelebihan deposit Rupiah di Pintu:

1.     Deposit instan dan tanpa ribet. Pengguna cukup klik tombol deposit, transfer bank, dan saldo pengguna akan bertambah secara otomatis!

2.     Deposit tanpa biaya! (hanya membayar biaya transfer jika ada)

CARA DEPOSIT DI PINTU MELALUI TRANSFER BANK

1.     Klik tombol deposit (tombol deposit dapat kamu temukan di “Rupiah Wallet Card” pada bagian atas homepage, atau masuk pada opsi “Wallet Rupiah” di bagian “Wallet”).

2.     Untuk deposit melalui transfer bank, transfer saldo Rupiah ke virtual account BNI, Mandiri dan BRI .

3.     Lanjutkan transaksi dengan mengikuti instruksi pada halaman deposit. Copy VA BNI yang tertera di aplikasi Pintu.

4.     Paste nomor VA BNI/Mandiri/BRI tersebut. Lalu masukkan jumlah nominal Rupiah yang ingin kamu depositkan (top-up). Cek kembali apakah semua data telah sesuai.

5.     Fitur deposit bebas biaya (kecuali biaya transfer antar bank, jika ada).

6.     Kamu bisa deposit Rupiah melalui bank apa saja di Indonesia. Kami akan memberikan notifikasi apabila uang sudah masuk ke saldo Rupiah Anda.

CARA DEPOSIT DI PINTU MELALUI GOPAY

1.     Buka menu deposit di aplikasi Pintu dengan klik tombol deposit di wallet card Rupiah pada bagian atas homepage, atau masuk pada menu “Wallet Rupiah” di bagian menu “Wallet”.

2.     Pada menu deposit Rupiah, kamu akan menemukan nomor virtual account (VA) untuk deposit di Pintu. Copy nomor virtual account tersebut.

3.     Buka aplikasi GoPay, lalu pilih menu Bayar.

4.     Pilih cara bayar ke rek. bank.

5.     Klik tombol jika kamu belum pernah transfer ke nomor virtual account Pintu sebelumnya Transfer instan ke rek. baru

6.     Pilih bank BNI

7.     Tempel nomor rekening VA BNI kamu di aplikasi Pintu, lalu klik tombol Lanjut

8.     Isi jumlah saldo yang akan kamu deposit (top-up) di Pintu.

9.     Cek kembali apakah semua data telah sesuai. Periksa kembali transaksi yang kamu lakukan. Konfirmasi transaksi dan pastikan transaksi telah berhasil.

10. Horee! Saldo Rupiah kamu sudah bertambah di aplikasi Pintu!

CARA DEPOSIT DI PINTU MELALUI OVO

1.     Buka menu deposit di aplikasi Pintu dengan klik tombol deposit di wallet card Rupiah pada bagian atas homepage, atau pada menu “Wallet Rupiah” di bagian menu “Wallet”.

2.     Pada menu deposit Rupiah, kamu akan menemukan virtual account (VA) untuk deposit di Pintu. Copy nomor virtual account tersebut.

3.     Buka aplikasi OVO, lalu pilih menu Transfer.

4.     Pilih menu ke rekening bank.

5.     Tempel virtual account kamu di aplikasi Pintu. Masukkan jumlah saldo yang akan kamu depositkan (top-up) di Pintu, lalu klik menu Lanjutkan.

6.     Cek kembali apakah semua data telah sesuai. Periksa kembali detail transaksi yang kamu lakukan. Konfirmasi transaksi dengan klik menu transfer.

7.     Pastikan transaksi kamu berhasil.

8.     Horee! Saldo Rupiah kamu sudah bertambah di aplikasi Pintu!

CARA DEPOSIT DI PINTU MELALUI DANA

1.     Klik menu deposit di aplikasi Pintu dengan klik tombol deposit di wallet card Rupiah pada bagian atas homepage, atau pada menu “Wallet Rupiah” di bagian menu “Wallet”.

2.     Pada piliihan deposit Rupiah, kamu akan menemukan virtual account (VA) untuk deposit di Pintu. Copy virtual account tersebut.

3.     Buka aplikasi Dana, lalu pilih opsi Kirim.

4.     Pilih opsi Kirim ke Akun Bank.

5.     Klik Kirim ke Rek. Bank untuk membuka Masukan Informasi Bank. Tempel VA milikmu di aplikasi Pintu.

6.     Masukkan jumlah nominal yang akan kamu depositkan (top-up) di Pintu, lalu klik tombol Atur Jumlah

7.     Pilih metode Pembayaran yang akan kamu gunakan di Dana, Klik Konfirmasi untuk melanjutkan transaksi

8.     Pastikan semua data telah sesuai. Periksa kembali detail transaksi yang kamu lakukan. Konfirmasi transaksi dengan klik tombol konfirmasi. Pastikan transaksi telah berhasil.

9.     Horee! Saldo Rupiah kamu sudah bertambah di aplikasi Pintu!

Post a Comment for "Cara Deposit Rupiah di Aplikasi Pintu"

close