Cara Deposit di UpBit dengan Mudah - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Deposit di UpBit dengan Mudah

Cara Deposit di UpBit dengan Mudah



UpBit Indonesia merupakan tempat trading Bitcoin, UpBit berasal dari Korea Selatan dan mulai beroperasi di Indonesia sejak 2019. Meskipun merupakan cryptocurrency exchange dari luar Indonesia, UpBit Indonesia sudah legal  beroperasi di Indonesia karna sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Orang Indonesia yang ingin jual beli Bitcoin di UpBit Indonesia tentunya akan merasa lebih aman dan nyaman. 

Untuk memerangi pencucian uang dan transaksi ilegal, di UpBit Indonesia sebelum kamu memulai trading aset digital, kamu harus melalui proses KYC terlebih dahulu. Salah satu syarat KYC atau verifikasi adalah melengkapi data-data yang diperlukan seperti nama lengkap, alamat email, nomor telepon, foto kartu identitas (KTP/Passport) dan swafoto dengan kartu identitas tersebut. 

Deposit Mudah di UpBit Indonesia

Sebelum kamu memulai jual beli Bitcoin, kamu harus mengetahui bagaimana cara deposit di UpBit, untuk deposit UpBit Indonesia hanya menggunakan mata uang Rupiah, 

Berikut cara deposit dengan beberapa langkah:

1.Download aplikasi UpBit, kemudian login ke akun UpBit kamu

2.Pada halaman beranda, klik ‘Wallet’

3.Lalu klik Indonesia Rupiah, kemudian klik Deposit.

4.Metode Deposit di Upbit menggunakan virtual account. Klik tanda centang pada kalimat “I have read add agree to the notes below”

5.Kamu akan memiliki nomor virtual account yang digunakan untuk melakukan deposit

6.Transfer jumlah nominal Rupiah yang ingin kamu setorkan ke dalam akun Upbit. 

Post a Comment for "Cara Deposit di UpBit dengan Mudah"