Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Blokir Kartu Kredit TMRW atau Kartu Debit TMRW Online

Cara Blokir Kartu Kredit TMRW atau Kartu Debit TMRW Online

Cara memblokir kartu TMRW UOB berikutnya ialah menggunakan Aplikasi TMRW Bank.  Dengannya nasabah bisa transaksi memakai hp. Tidak perlu perlu ke ATM. Apalagi kantor cabang.

Selain transaksi, Aplikasi TMRW Bank bisa dimanfaatkan untuk memblokir kartu juga.  Mereka harus meregistrasikan mobile banking terlebih dahulu. 

Kartu Line Bank terblokir tidak selalu merugikan. Dalam kondisi tertentu justru menguntungkan. Misal saat tertelan atau hilang. Agar tidak bisa digunakan oleh yang menemukan, Anda harus memblokir. Dengan begitu saldo aman. Tidak berkurang sedikitpun.

Nah sekarang kembali ke judul yang tertera, bagaimana kalian sebagai nasabah TMRW dapat menggunakan layanan yang mereka berikan untuk mengisi pulsa? mari kita bahas bersama cara menggunakan TMRW untuk mengisi ulang pulsa.

Cara Blokir Kartu Kredit TMRW atau Kartu Debit TMRW Online :

1.Login ke TMRW 

2.Pilih Kartu Kredit TMRW atau TMRW Everyday Account (Kartu Debit). 

3.Kemudian, tap "Non-aktifkan sementara kartu" di bagian bawah "Keaman Kartu

4.Tap "OK".

 Dengan layanan diatas TMRW UOB telah mempermudah para nasabahnya untuk melakukan transaksi mereka, selain pulsa masih banyak transaksi yang bisa kalian lakukan melalui fasilitas dan layanan yang diberikan TMRW UOB. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua


Post a Comment for "Cara Blokir Kartu Kredit TMRW atau Kartu Debit TMRW Online"

close