Cara Membuat Custom Room di PUBG Mobile Terbaru - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Custom Room di PUBG Mobile Terbaru

Cara Membuat Custom Room di PUBG Mobile Terbaru


Cara membuat turnamen PUBG Mobile sendiri yang paling mudah adalah dengan membuat custom room. Tetapi itu saja belum cukup untuk mengoordinasi dan mengakomodasi kebutuhan para peserta. Dibutuhkan beberapa tools lainnya dan aturan yang menjadi patokan berjalannya turnamen.

Membuat Custom Room di PUBGM

Supaya bisa membuat custom room untuk 100 pemain di PUBG Mobile, Sobat Gamers harus memiliki room card PUBG Mobile. Ini adalah item yang hanya bisa didapat dengan cara khusus di permainan. Di sisi lain, Anda juga bisa meminta hak akses langsung melalui customer service PUBGM.

Cara Mendapatkan Custom Room di PUBG Mobile Terbaru :

1. Menghubungi Customer Service PUBGM

Cara Membuat Turnamen PUBG Mobile Sendiri Ke-1

Menghubungi pihak customer service untuk meminta otorisasi bisa menjadi pilihan cara membuat turnamen PUBG Mobile. Tetapi Anda harus punya alasan yang kuat mengapa mereka harus mengeluarkan otorisasi itu. Tombol kontak Customer Service terdapat di bagian kiri bawah layar.

2. Upgrade ke Royal Elite Pass

Cara Membuat Turnamen PUBG Mobile Sendiri Ke-2

Sementara itu cara membuat room paling mudah adalah dengan membeli Royal Elite Pass. Biasanya item room card diperoleh saat pemain mencapai level 14, 37 dan 85. Masa aktifnya beragam, jadi Anda harus cepat-cepat menggunakannya.

3. Membeli Item di Clan Shop

Cara Membuat Turnamen PUBG Mobile Sendiri Ke-3

Room card juga tersedia di Clan Shop dengan harga 300 Clan Point. Sebagai catatan, ini adalah toko khusus bagi pemain yang sudah bergabung dengan clan. Sama halnya dengan Elite Pass, Sobat Gamers harus ‘lembur’ untuk mendapat cukup Clan Point.

Langkah-langkah Membuat Room Sendiri

Ketika mengadakan turnamen sendiri, mungkin Sobat Gamers ingin membuat aturan main yang berbeda. Tenang saja, sebab itu bisa disesuaikan dengan mudah di menu ‘Create Room’. Anda bisa mengatur sudut pandang (TPP/FPP), peta, jenis pertandingan, dan siapa saja yang boleh bermain.

Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah pembuatan custom room PUBG Mobile berikut ini.

  1. Masuk ke permainan, lalu tekan tombol ‘Select Mode’ di halaman depan.
  2. Pilih ‘Room’ di sebelah sudut kiri bawah, lalu tekan ‘Create Room’.
  3. Dari situ Sobat Gamers bisa mengatur preferensi turnamen termasuk kata sandi jika diperlukan.
  4. Setelah selesai membaut pengaturan umum, lanjutkan dengan menekan ‘Create Room’.

Pemilik room nantinya memiliki akses untuk melihat semua peserta. Jadi Sobat Gamers dapat menayangkan aksi peserta turnamen di layar besar atau dengan stream.


Post a Comment for "Cara Membuat Custom Room di PUBG Mobile Terbaru"