Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melakukan Deposit Bitcoin (BTC) Di BitOcto

Cara Melakukan Deposit Bitcoin (BTC) Di BitOcto


Bitcoin merupakan mata uang digital yang diciptakan pada Januari 2009 setelah jatuhnya pasar perumahan. Aset ini mengikuti ide-ide yang ditetapkan dalam whitepaper oleh sosok misterius dengan nama samaran Satoshi Nakamoto.Cara Melakukan Deposit Bitcoin (BTC) Di BitOcto

Identitas orang atau sekelompok orang yang menciptakan teknologi ini masih menjadi misteri hingga saat ini. Bitcoin menawarkan janji biaya transaksi yang lebih rendah dibandingkan mekanisme pembayaran online tradisional dan dioperasikan oleh otoritas yang terdesentralisasi, tidak seperti mata uang yang dikeluarkan pemerintah.

Tidak ada wujud fisik dari Bitcoin, hanya nominal saldo yang disimpan pada buku besar public (Blockchain) yang bisa diakses secara transparan oleh siapa saja — termasuk semua transaksi Bitcoin — yang diverifikasi oleh sejumlah daya komputasi yang besar (Mining). Bitcoin tidak diterbitkan atau didukung bank atau pemerintah manapun, Bitcoin juga tidaklah merupakan komoditi berharga. Meskipun bukan alat pembayaran yang sah, Bitcoin memiliki popularitas yang sangat tinggi, dan telah memicu peluncuran ratusan mata uang digital lainnya yang secara kolektif dikenal juga sebagai Altcoins.


Bagaimana cara melakukan deposit Bitcoin (BTC)?

1.      Login ke akun Anda .





2.      Pada sudut kanan atas, klik “Aset Saya”.


3.      Pada currency Bitcoin (BTC) klik tombol Deposit.


4.      Gunakan Bitcoin (BTC) Address berikut untuk melakukan deposit ke Bitocto.


Post a Comment for "Cara Melakukan Deposit Bitcoin (BTC) Di BitOcto"

close