Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh CV Untuk Mengajukan Magang Atau Kerja Terbaru

Contoh CV Untuk Mengajukan Magang Atau Kerja Terbaru



Curriculum vitae (CV) atau daftar riwayat hidup bisa dikatakan senjata pertama dalam mencari pekerjaan. Karena bisa jadi CV yang kita kirim adalah hal pertama yang menjadi pertimbangan dan menentukan kesa pertama di mata HRD perusahaan.

Dengan membuat CV lamaran kerja yang baik dan benar tentu akan memberikan ketertarikan tersendiri bagi pimpinan perusahaan atau HRD selaku penerima karyawan baru. Bermula dari CV, perusahaan akan mempertimbangkan apakah kamu layak untuk interview lebih lanjut atau tidak.

Jika kamu berniat untuk melamar perusahaan tertentu dan merasa kesulitan dalam membuat CV yang merupakan barang wajib dalam melamar pekerjaan, maka di sini kita akan mencoba membantu meringankan beban kamu.

Di postingan ini kita akan diajari bagaimana membuat CV yang baik dan benar, serta sesuai dengan jenis pekerjaan yang akan kita lamar. Mulai dari melihat contoh CV dari berbagai jenisnya, unsur apa saja yang dicantumkan dalam CV, bagaimana cara membuatnya, hingga tips dan trik agar CV kamu lebih powerful untuk melamar pekerjaan impian kamu.

Di akhir postingan ini kita juga sudah menyediakan template dasar pembuatan CV lamaran kerja dalam bentuk file (.docx). Kamu bisa mengunduhnya untuk memudahkan kamu dalam membuat CV sederhana.



Post a Comment for "Contoh CV Untuk Mengajukan Magang Atau Kerja Terbaru"

close