Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Refund Dana FLIP Via Aplikasi Terbaru

Cara Refund Dana FLIP Via Aplikasi Terbaru




Meningkatnya transaksi digital yang terjadi selama pandemi di masyarakat, membuat transaksi para pemain dompet digital juga ikut meningkat.

Pemain besar seperti OVO saat ini menjadi sebuah kebutuhan masyarakat untuk memesan makanan online, berbelanja online, hingga berinvestasi.

Hal ini membuat top up dompet digital dapat dilakukan lebih dari 3 kali dalam satu bulan.

Namun, saat ini setiap pengisian saldo dompet digital, kebanyakan bank dan Fintech akan memberikan biaya layanan Rp1.000 hingga Rp1.500 rupiah setiap transaksinya.

Flip.id merupakan layanan keuangan digital asal Depok, Indonesia. Flip.id adalah pionir penyedia layanan transfer beda bank gratis. Didirikan oleh Rafi Putra Arriyan, Luqman Sungkar, dan Ginanjar Ibnu Solihin pada tahun 2015. Mereka merupakan mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia.

Refund adalah proses pengembalian dana yang sudah dikirim ke Flip kembali ke rekening pengirim dana. Umumnya refund diajukan karena pengguna membatalkan transaksi atau adanya kesalahan dalam transfer ke Flip. Namun, perlu diperhatikan bahwa refund tidak dapat diproses jika dana sudah digunakan untuk transaksi yang ada di Flip.


Pengajuan refund dapat dilakukan melalui aplikasi dengan mengikuti lima langkah mudah ini:

Cara Refund Dana FLIP Via Aplikasi Terbaru :

1.      Klik menu "Refund


Cara Refund Dana FLIP Via Aplikasi Terbaru

2.      Perhatikan syarat dan ketentuan dalam pengajuan refund. Jika sudah memahami syarat dan ketentuan refund, klik "Ajukan refund".

Cara Refund Dana FLIP Via Aplikasi Terbaru

3.      Unggah bukti transfer/mutasi rekening dari dana yang akan di refund, Kamu bisa pilih "Buka Galery" untuk memilih bukti trasnfer yang sudah tersimpan atau "Gunakan Kamera" untuk memfoto bukti transfermu.

Cara Refund Dana FLIP Via Aplikasi Terbaru

4.      Inputkan nominal dan nomor rekening tujuan refund (pastikan nomor rekeningnya adalah nomor rekening yang Kakak gunakan saat transfer ke Flip).

Cara Refund Dana FLIP Via Aplikasi Terbaru

5.      Klik "Kirim Permintaan Refund"

Setelah refund terbuat, Kakak cukup tunggu prosesnya saja.

Refund paling lambat selesai diproses di akhir jam layanan (pukul 20.00 WIB), namun umumnya lebih cepat. Setelah selesai diproses atau jika refundmu membutuhkan konfirmasi lebih lanjut, akan ada pemberitahuannya di aplikasi dan email ya, Kak.

 

Seperti itu Cara Refund Dana FLIP Via Aplikasi Terbaru. Sangat mudah. Silakan dicoba.


Post a Comment for "Cara Refund Dana FLIP Via Aplikasi Terbaru"