Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Rexus dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Rexus dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Rexus dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Rexus Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Rexus Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Rexus Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Rexus Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Rexus  Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Rexus Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Rexus Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Rexus  Indonesia 

Cara Klaim Garansi Rexus Indonesia Dengan Mudah  :

1. Aktifkan layanan garansi produk dengan mendaftarkannya secara online di garansi.rexus.id.

2. Hubungi Hotline Layanan Pelanggan Rexus  di nomor 0822 1100 8668 (layanan khusus chat WA) atau ke Layanan Servis di 0838 7399 9958 (layanan khusus chat WA).

3. Kedua admin tersebut akan MEMBERIKAN FORM GARANSI via WA jika sudah dipastikan bahwa produk Anda harus dan bisa digaransi. Form garansi tersebut berguna untuk melakukan tracking dan pengawasan produk Anda saat dikirim kembali ke pusat servis Rexus Indonesia.

4. Lengkapi FORM GARANSI tersebut sesuai dengan arahan admin.

5. Jika  sudah mengisi FORM GARANSI via WA, maka produk dapat dikirimkan ke pusat servis.

6. Dalam paket pengiriman, sertakan:

·          Kirimkan fotokopi struk pembelian untuk pembelian secara offline atau screenshot transaksi untuk pembelian secara online.

·          Kartu garansi yang sudah diisi oleh pengguna.

·          KELUHAN KERUSAKAN produk yang ditulis pada kertas

·          Nama, alamat lengkap, dan nomor HP aktif pengirim agar bisa dihubungi saat pengiriman balik.

7. Kirim produk ke:

Rexus Zone

Mangga Dua Mal, Lantai 4, Blok A, No 1, Jakarta Pusat

Up. Annisa (Bagian Servis)

0838 7399 9958

8. Biaya pengiriman dan pengiriman ulang ditanggung oleh pelanggan, kecuali ada kasus/kesepakatan khusus.

Syarat Klaim Rexus Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Rexus Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Rexus Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Rexus  Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Rexus Indonesia 




Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Rexus dan Syaratnya"