Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Omron dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Omron dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Omron dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Omron Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Omron Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Omron Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Omron Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Omron Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Omron  Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Omron Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Omron Indonesia 

Cara Klaim Garansi Omron Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kujungi website Omron 

2. Pilih menu Garansi

3. Isi semua form yang tersedia

4. Submit

5. Hubungi layanan pelanggan Omron di 08001401567 dan informasikan keluhan Anda

6. Layanan Pelanggan Omron akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

7. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Omron dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Omron :

8. Hotline Service Centre Omron di

Tel 08001401567 atau Email Healthcare-ID@omron.com

9. Jangan lupa bawa Omron beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian

10. Omron juga menawarkan fitur Antar Jemput untuk pelanggannya yang tidak bisa ke service center


Syarat Klaim Omron Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Omron Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Omron  Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Omron Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Omron Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Omron dan Syaratnya"