Cara Memburamkan Background di Picsart - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memburamkan Background di Picsart

Cara Memburamkan Background di Picsart



Cara Memburamkan Background di Picsart

"Latar Belakang Buram" atau "Gambar Potret" adalah foto-foto khusus dengan karakter utama berada pada fokus sementara latar belakang diburamkan secara merata. Ini juga dikenal sebagai Efek Bokeh. Efek ini dapat ditemukan pada Kamera DSLR serta smartphone modern. Dengan bantuan PicsArt dan gambar. Kita dapat membuat Gambar Bokeh kita sendiri dengan mengaburkan latar belakang. Mari kita cari tahu caranya?

Persyaratan

Untuk tutorial khusus ini. Di bawah ini adalah daftar semua kebutuhan untuk membuat gambar potret Anda sendiri.

 

  1. Aplikasi : PicsArt Photo Studio
  2. Gambar : Wanita Cantik

Prosedur

Untuk memburamkan latar belakang di PicsArt, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini.

Langkah 1: Buka PicsArt beserta gambar Anda.

Untuk tutorial khusus ini. Kami akan menggunakan gambar di atas. Gambar di atas mewakili gambar kita (gambar tanpa latar belakang buram). Ini adalah gambar seorang wanita cantik dalam warna pink. Pastikan untuk tidak memilih gambar dengan banyak rambut kecil beterbangan karena akan mempersulit prosesnya.

Langkah 2: Buka "Alat Blur".

Pergi ke Efek> Blur> Blur. Sekarang segera, Anda akan melihat seluruh gambar Anda menjadi kabur. Itu bagus. Kami akan bekerja lebih jauh dalam tutorial ini untuk menyempurnakan gambar kami. Sebelum itu. Anda mungkin ingin menyesuaikan jumlah blur dengan menggeser tombol blur ke kiri atau kanan.

Langkah 3: Hapus blur ekstra!

Ketuk alat penghapus di atas dan hapus semua bagian yang menutupi karakter Anda. Anda mungkin ingin memperbesar sebanyak mungkin dan menghapus setiap sedikit keburaman yang tidak perlu. Anda juga dapat menyesuaikan ukuran kuas penghapus untuk memudahkan pekerjaan di area tertentu.

Langkah 4: Selesaikan kemajuan Anda.

Sekarang Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda telah menghapus semua area buram yang tidak perlu dengan bersih. Jika demikian, lanjutkan dan simpan gambar Anda karena kami telah berhasil mengaburkan gambar latar belakang di PicsArt. Selain itu, di bawah ini adalah contoh proyek yang telah selesai.

 

Kesimpulan

Oke! Jadi ini semua tutorial yang mengajari Anda cara mengaburkan gambar latar belakang di PicsArt. Dan saya yakin Anda telah belajar banyak dengan membaca tutorial ini. Dan jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial ini, tulis komentar agar saya dapat membantu Anda lebih lanjut.

 


Post a Comment for "Cara Memburamkan Background di Picsart"