Cara Menjual Foto di Getty Images dan Mendapatkan Uang - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjual Foto di Getty Images dan Mendapatkan Uang

Cara Menjual Foto di Getty Images dan Mendapatkan Uang



Getty Images dan iStock melayani lebih dari 1,5 juta pelanggan di lebih dari 200 negara. Sebagai pemimpin industri, kami memiliki jaringan distribusi global terbesar – memberi Anda peluang lebih besar agar konten Anda dilihat dan dilisensikan di seluruh dunia.

Kami bekerja dengan komunitas lebih dari 200.000 kontributor berbakat, dari pemula hingga seniman profesional penuh waktu. Fotografer, pembuat film, dan ilustrator kami membantu pelanggan kami di seluruh dunia menceritakan kisah inspiratif melalui citra.

Kami hanya menerima aplikasi melalui aplikasi Contributor by Getty Images.

Terapkan dalam 3 langkah:

1.      Unduh Kontributor oleh Getty Images dari App Store atau Google Play

2.      Unggah 3 hingga 6 contoh gambar, ilustrasi, atau video (melalui tautan YouTube)

3.      Kami akan meninjau sampel Anda dan memberi tahu Anda jika Anda diterima di Getty Images atau iStock oleh Getty Images.


Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk mendaftar.

Setelah aplikasi Anda diterima melalui aplikasi Kontributor kami, kami akan mengirimkan undangan untuk bergabung dengan Getty Images atau iStock sebagai kontributor.

Setelah Anda menjadi kontributor, editor kami meninjau gambar, ilustrasi, atau video yang Anda kirimkan untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan sebelum membuatnya tersedia secara online untuk dilihat dan dilisensikan oleh pelanggan.


Post a Comment for "Cara Menjual Foto di Getty Images dan Mendapatkan Uang"