Cara Edit Foto Sobekan Kertas di Picsart - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Edit Foto Sobekan Kertas di Picsart


Cara Edit Foto Sobekan Kertas di Picsart 

Siap untuk mengambil efek kertas robek untuk berputar? Tidak perlu mengunduh aplikasi kertas robek terpisah . Cukup ikuti petunjuk mudah ini.

1. Unduh aplikasi Picsart untuk iOS , Android , atau Windows .

2. Ketuk tanda plus di bagian bawah layar Anda.

3. Unggah gambar yang ingin Anda tambahkan efek kertas robek .

4. Pilih ikon Efek di bagian bawah layar Anda.



5. Di bagian bawah layar Anda lagi, gulir ke kanan dan pilih Artistik.

6. Ketuk Pastel, Sketcher 1, atau Sketcher 2 untuk filter seperti kertas yang paling realistis.

7. Ketuk dua kali pada filter untuk membuka panel pengaturan. Gulir melalui mode yang berbeda untuk melihat efek mana yang paling Anda sukai. Anda dapat menyesuaikan pengaturan tambahan dengan menyeret timbangan maju mundur.

8. Ketuk ikon penghapus di bagian atas layar. Kemudian ketuk Bentuk di bagian bawah layar Anda. Gulir sepenuhnya ke kanan untuk melihat bentuk kertas robek yang dapat Anda gunakan. Pilih salah satu bentuk kemudian atur ulang pada gambar Anda dan ubah ukurannya. Ingin membalikkan efek sehingga kertas robek berada di tengah? Cukup ketuk Balikkan di bagian bawah layar Anda.

9. Cara lain untuk membuat efek kertas robek dalam aplikasi adalah dengan mencari "kertas robek" di dalam Stiker dan melapisi stiker di atas foto pilihan Anda. Bermain-main dengan penempatan dan opacity sampai Anda puas dengan tampilannya. 

10. Untuk membuat efek kertas robek secara manual , ketuk dua kali penghapus di bagian bawah untuk membuka panel pengaturan. Kami menyarankan untuk meningkatkan kekerasan hingga 100 dan ukurannya menjadi sekitar 20.

11. Gunakan jari Anda untuk menghapus efek foto robek di mana-mana kecuali dalam garis diagonal di seluruh gambar. Tip: idenya adalah untuk membuat tampilan kertas robek, jadi tidak harus sempurna! Setelah selesai, ketuk tanda centang lalu ketuk Terapkan .

12. Ketuk tanda centang di kanan atas, lalu Terapkan setelah Anda selesai mengedit kertas robek Anda .

13. Klik Unduh atau Berikutnya dan bagikan karya Anda dengan tagar #Rippedpaper!

Ingin membuat efek kertas robek yang digabungkan dengan seni kelas dunia? Lihat alat Canvas Effects di aplikasi Picsart atau di editor desktop Picsart. Dan untuk menjelajahi lebih banyak lagi tren media sosial yang sedang berkembang, lihat 10 tren Instagram teratas pada tahun 2021. 

 


Post a Comment for "Cara Edit Foto Sobekan Kertas di Picsart "