Cara Edit Foto Efek Strecht Tool di Picsart - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Edit Foto Efek Strecht Tool di Picsart


Cara Edit Foto Efek Strecht Tool di Picsart

Ketika kami mengatakan "membuat percikan", kami mengartikannya secara harfiah. Efek "Warp" dan "Swirl" dapat mengubah foto apa pun menjadi gambar yang tampak seperti pantulan di atas air. Seperti yang mungkin bisa Anda tebak, "Warp" memberi gambar Anda efek seperti kaca, funhouse, dan "Swirl" memutarnya seperti gasing.

Di bagian pertama tutorial ini, kita akan membahas beberapa dasar yang berlaku untuk seluruh rangkaian alat peregangan. Secara khusus, ini berarti bahwa bahkan jika Anda tidak berencana untuk menggunakan efek "menyenangkan" dan Anda hanya ingin melakukan sedikit pengeditan "serius", Anda harus mulai dengan membaca langkah pertama di bawah ini. Mereka akan instruktif dalam menggunakan alat untuk memperluas dan mengontrak foto yang akan kita jelajahi nanti.

1.      Buka aplikasi seluler Picsart dan klik tanda plus berwarna ungu untuk memulai proyek baru. Pustaka foto Anda akan muncul. Pilih foto yang ingin Anda kerjakan.

2. Pada layar pengeditan, klik ikon “Alat” dari menu di bawah foto Anda. Dari pop-up, pilih "Peregangan."

3. Pada bilah di bawah foto Anda, Anda sekarang akan melihat lima opsi efek peregangan yang berbeda dan satu lagi untuk memulihkan gambar Anda ke bentuk aslinya. Pertama, kita akan melih at alat "Swirl", jadi pastikan Anda telah menyorotnya. Di bagian atas layar, ada ikon kuas dengan kunci di bawahnya. Jika Anda mencoba untuk menerapkan efek ke seluruh gambar Anda, Anda dapat mengabaikan alat ini untuk saat ini, tetapi jika Anda ingin mengedit hanya bagian tertentu dari gambar Anda, klik ikon ini juga.

4. Sekarang, lacak jari Anda di sekitar area yang tidak ingin Anda pengaruhi. Setelah Anda membuat pilihan, pastikan untuk mengklik tanda centang di sudut kanan atas.

5. Sekarang, terapkan efek “Swirl” dengan menekan bagian bawah foto yang ingin Anda campur. Jika hasilnya tidak cukup besar atau cukup intens, Anda dapat mengklik panah putih kecil di sudut kanan bawah ikon "Swirl" untuk memunculkan bilah geser "Ukuran" dan "Daya". Memindahkannya ke atas atau ke bawah mengubah intensitas atau luasnya efek.

6. Setelah selesai memutar, pastikan untuk mengklik "Terapkan" di sudut kanan atas layar untuk mengambil perubahan Anda. Lewati ke langkah 8 untuk petunjuk tentang cara mengekspor pekerjaan Anda.

7. Sekarang, mari kita mempelajari alat "Warp". Ikuti langkah 1-6, tapi kali ini, buat gelombang. Gunakan alat ini untuk menerapkan efek psikedelik ke foto Anda. Hanya saja, jangan lupa untuk mengisolasi area yang tidak ingin Anda ubah terlebih dahulu.

8. Setelah selesai mengedit, simpan pekerjaan Anda dengan mengklik panah ke bawah di bagian atas layar untuk mengekspor pekerjaan Anda atau membagikannya.

Bagaimana Mengubah Dimensi Gambar Dalam Dua Cara

Mungkin Anda melihat foto brunch hari Minggu dan berpikir: Andai saja sandwich sarapan lezat itu tampak sedikit lebih besar di piring. Anda mungkin menginginkan ini untuk efek komik, tetapi mungkin sebenarnya untuk membuat komposisi yang lebih baik . Apa pun alasannya, dengan alat "Inflate" kami, Anda dapat membuat gambar lebih besar atau memperbesar satu fitur saja, seperti pada contoh sandwich. Hal yang sama berlaku untuk kompresi. Gunakan alat "Squeeze" kami untuk mencapai momen "Sayang Saya Menyusut Foto" Anda .

Cara Meregangkan Foto (Atau Hanya Sebagian) 

1.      Ikuti langkah 1-4 dari atas, dan alih-alih memilih "Swirl," seperti yang kita lakukan di langkah 5, pilih "Inflate." Kami telah memilih untuk menggunakan gambar alpukat sehingga Anda dapat melihat perubahan inti secara drastis hanya dalam beberapa ketukan. Anda mungkin juga melihat beberapa distorsi cahaya, yang biasa terjadi di area yang Anda terapkan efeknya. Itu sebabnya, jika Anda menggunakan efek ini untuk melakukan pengeditan realistis, Anda harus melakukannya dalam jumlah sedang.

2. Ikuti langkah 6 dari atas untuk menyimpan efek, seperti yang kita lakukan di tutorial sebelumnya, dan klik panah ke bawah di bagian atas layar untuk menyimpan pekerjaan Anda.

Cara Mengecilkan Foto (Atau Detail) 

1.      Sekarang, Anda tahu latihannya. Ikuti langkah 1-4 dari bagian pertama tutorial untuk masuk ke editor ukuran foto kami dan kemudian pilih alat "Squeeze". Seperti yang kami lakukan di atas, pisahkan bagian foto yang tidak ingin Anda pengaruhi, lalu mulai mengecilkan bagian foto yang ingin Anda ubah. Ingatlah bahwa Anda akan mendapatkan beberapa distorsi, dan meskipun ini mungkin bertentangan dengan logika, cobalah untuk tidak mengisolasi semua ruang yang tidak ingin Anda ubah. Mengapa? Melakukannya akan memastikan Anda memiliki cukup bahan untuk ditarik saat menyusut, seperti area hijau di sekitar lubang alpukat. Jika tidak, bagian yang menyusut akan mulai tertarik dengan sendirinya.

2. Seperti biasa, simpan efek dengan mengklik "Terapkan" di sudut kanan atas layar, dan ketuk panah bawah di atas gambar Anda untuk mengekspor pekerjaan Anda atau membagikannya.

 


Post a Comment for "Cara Edit Foto Efek Strecht Tool di Picsart"