Cara Mengimpor PDF Saya Ke Smart PDF JotForm - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengimpor PDF Saya Ke Smart PDF JotForm

Cara Mengimpor PDF Saya Ke Smart PDF JotForm


PDF Editorpdate: Juni 30, 2021 JotForm dirilis pada Oktober 2018. Fitur ini dapat membantu Anda mengubah formulir JotForm menjadi formulir PDF yang dapat diisi dan membuat dokumen PDF yang berisi informasi tanggapan.

Seperti yang sering terjadi, setelah Editor PDF terilis, banyak pengguna mengajukan berbagai permintaan dan penambahan fitur untuk meningkatkan JotForm. Salah satu permintaan yang menonjol adalah kemampuan untuk mengimpor formulir PDF yang sudah ada menjadi formulir online. Kami sekarang telah menyediakan fungsionalitas tersebut melalui JotForm Formulir Smart PDF.

JotForm Formulir Smart PDF memungkinkan Anda untuk mengubah formulir dalam file PDF Anda menjadi formulir online, mengumpulkan tanggapan, dan bahkan dapat mengunduhnya PDF dengan format yang sama dengan format asli file PDF Anda, dengan semua pertanyaan sudah diisi.

 

Cara Mengimpor PDF Saya Ke Smart PDF JotForm :

1. Buka halaman Formulir Saya.

2. Klik tombol Buat Formulir.



3. Klik Impor Formulir. 

 

4. Pilih opsi Impor Formulir PDF. Ini akan membawa Anda ke halaman unggah.

5.Sebagai alternatif, Anda juga dapat membuka halaman ini dan mengklik tombol Ubah PDF ke Formulir yang Dapat Diisi.

6. Pada halaman unggah, Anda dapat menarik dan melepaskan PDF atau mengklik tombol Unggah Formulir PDF untuk memilih file Anda. Unggahlah file untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

 

Anda akan diarahkan ke halaman Formulir Smart PDF JotForm, di mana Anda akan melihat PDF yang diimpor dan formulir online yang terbuat dari file PDF tersebut. Perlu diingat bahwa formulir online tidak akan terlihat sama dengan file PDF yang diimpor. Sistem kami akan mencoba sebaik mungkin untuk mengambil dan menggandakan kolom formulir dari file PDF Anda. 

 

Dari sini, Anda bebas menyesuaikan tampilan dan nuansa formulir online, menambah/menghapus kolom formulir, dan banyak lagi. 

 


Post a Comment for "Cara Mengimpor PDF Saya Ke Smart PDF JotForm"