Cara Withdraw Dana di Santara - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Withdraw Dana di Santara

Cara Withdraw Dana di Santara

SANTARA adalah Platform Layanan Urun Dana Melalui Penawaran Saham Berbasis Teknologi Informasi (Equity Crowdfunding) yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Melalui Santara anda dapat mengambil peluang sebagai Pemodal dan Penerbit. Pada sisi Pemodal, Anda dapat membeli saham bisnis UKM yang kami tawarkan dan menikmati penghasilan dari dividen UKM yang Anda beli sahamnya tersebut.

Sedangkan dari sisi Penerbit, Anda dapat menawarkan saham dari bisnis UKM yang Anda miliki kepada para Pemodal yang terdaftar di Santara sehingga mendapatkan tambahan permodalan untuk pengembangan bisnis UKM Anda.

Sebagian dari Anda mungkin berpikir “kalau berinvestasi pada bisnis UKM, kenapa tidak secara langsung saja?.

Betul, Anda bisa saja mencari pebisnis UKM yang bisnisnya bagus dan sedang berencana ekspansi. Anda bisa saja melakukan negosiasi sendiri dan kalau beruntung Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang menarik untuk bekerja sama investasi dengan UKM tersebut. Namun Santara memberikan Anda 5 kemudahan bagi Anda untuk berinvestasi di bisnis UKM.

Cara Withdraw di Santara :

1. Login ke akun Santara Anda



2. Klik Menu Account

3. Klik Withdraw dari saldo Santara yang anda miliki

4. Masukan jumlah penarikan perlu diketahui bahwa penarikan dana akan dikenakan biaya administrasi sebesar 25.000 rupiah di setiap transaksi withdraw.

5. Silakan Isi data rekening dan bank penerima dana.

 

6. Klik Lanjutkan

 

7.Masukan pin 

 

7. Anda tinggal menunggu tim Santara melakukan verifikasi dan transfer penarikan dana Anda dengan estimasi waktu 2 hari kerja.

 


Post a Comment for "Cara Withdraw Dana di Santara"