Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Kurban Online di Kitabisa Terbaru

Cara Qurban Online di Kitabisa Terbaru



Cara Kurban Online di Kitabisa Terbaru - Kitabisa adalah platform galang dana, donasi, dan zakat online. Semakin berkembangnya teknologi, kegiatan dan interaksi yang didalamnya juga tumbuh dengan cepat. Kini, kamu juga bisa melaksanakan ibadah lainnya di Kitabisa yaitu qurban secara online. Kitabisa bekerjasama dengan lembaga penyedia dan penyalur qurban tepercaya. Dengan begitu, proses pembelian hewan qurban dipastikan aman.

Kelebihan Kurban di Kitabisa : 

1.Harga Termurah

Kitabisa menyediakan hewan qurban dengan harga yang terjangkau. Mulai harga Rp 1.4 juta, kamu sudah bisa membeli hewan qurban.

2.Sesuai Syariat

Tidak usah khawatir soal prosedur penyembelihan hewan qurban. Kitabisa menjamin semua berjalan sesuai dengan syariat Islam, dari proses administrasi, jenis hewan, penyembelihan, sampai pembagian daging qurban. Insya Allah qurban darimu pun jadi lebih berkah.

3.Tepat Sasaran

Biasanya daging qurban dibagikan hanya kepada lingkungan sekitar. Namun, berbeda dengan Kitabisa. Kami menerapkan konsep qurban berbasis lokasi, yaitu lewat kerja sama dengan berbagai lembaga penyalur daging qurban tepercaya. Daging dari hewan yang kamu qurbankan melalui Kitabisa akan diberikan untuk dhuafa dan masyarakat kurang mampu di daerah-daerah yang membutuhkan.

Cara Qurban Online di Kitabisa : 

1.      Kunjungi qurban.kitabisa.com

2.      Pilih jenis hewan

3.      Tentukan lokasi qurban yang kamu inginkan

4.      Isi data diri dan pastikan nama pequrban sudah tepat

5.      Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran

Seperti yang disampaikan sebelumnya, qurban di Kitabisa akan mendapatkan laporan penyaluran qurban. Laporan tersebut  akan didapatkan pequrban lewat email maksimal 30 hari setelah hewan qurban disembelih. Lewat laporan yang dikirimkan, pequrban akan mendapatkan foto hewan qurban setelah disembelih dan foto pendistribusian hewan qurban. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk qurban online di Kitabisa.  

Nah itulah cara untuk berkurban di Gojek secara online.

Post a Comment for "Cara Kurban Online di Kitabisa Terbaru"

close